Meditasi


Minggu, 26 Oktober 2014

Travelling To Vietnam #4

lanjutan dari
http://goeboexterakhierq.blogspot.com/2014/10/beku-di-bromo.html
http://goeboexterakhierq.blogspot.com/2014/10/ku-sebut-ia-kepanjangan-tangantuhan.html
http://goeboexterakhierq.blogspot.com/2014/10/travelling-to-vietnam-1.html
http://goeboexterakhierq.blogspot.com/2014/10/travelling-to-vietnam-2.html
http://goeboexterakhierq.blogspot.com/2014/10/travelling-to-vietnam-3.html
-------Bagian TERAKHIR #4

Masih mengharu biru, banyak kisah yang tak mampu kutuangkan disini
tentang perjalanan takdir yang indah. ini bukan mimpi meski terasa mimpi
ini hadiahNya yang dahsyat lewat orang-orang hebat kekasih-kekasih Allah
yang khusus dikirimkan untukku.
karna ini semua
aku mulai tau tentang hebatnya Syukur yang tak pandang sikon
tak bisa kita melepasnya, kapanpun dan dimanapun untuk tidak lupa menysukuri
apapun perjalanan hidup ini. karna rencana Allah selalu tepat untuk kita
aku mulai malu, sering kecewa dengan jawaban doa yang tak sesuai rencana
dan saat rencanaNya lebih dahsyat dari rencana kita, seperti yang terjadi saat ini
lalu kenapa aku lupa kecewa dan lupa memberontak?
aku mulai yakin tentang janji Allah atas datangnya balasan kebaikan atau keburukan
dari setiap apa yang kita lakukan
aku mulai tau diri, apa yang bisa kupersembahkan untuk Allah, saat IA berikan semua apa yang
aku mau bahkan yang masih mengendap di detak tersamar direlung jiwa paling dalam

terimakasih Allah, lewat orang-orang hebatMu Engkau kirimkan cinta yang kenikmatannya tak habis
aku lahap hingga ribuan jam berlalu. ini anugerah yang tak terhingga, berkatMu mengitari waktu-waktuku.

untuk kalian yang mungkin berkesempatan Trip ke Vietnam yang harus diperhatikan adalah pergi bersama siapa. kalo belum pernah sama sekali, sebaiknya ikut Tour yang terpercaya terutama pelayanannya yang memuaskan. untuk yang Muslim sangat sulit menemukan tempat ibadah dan jarang restoran Halal, jadi harus lebih berhati-hati memilih makanan dan mengatur waktu sholat.

Tentang pengalamanku yang dikwatirkan banyak orang :)
Maafkan kakakku, koko, Cici, tante-tante, gak nurut kalian makan nasi, habis emang banyak modorotnya, hehehehe. terimakasih kalian memperhatikan Ovie dan mengkwatirkan. dan alhamdulillah Ovie bisa membuktikan  Ovie baik-baik saja :)
Setiap aku makan Nasi, terkadang jadi gangguan pencernaan dan macam-macamlah keluhan
jadi menjaga aman, selama perjalanan Bromo_Vietnam aku tidak makan nasi, tapi lebih ke sayur dan Buah, terutama pas sampai di Vietnam, aku memilih makan dengan kelompok Vegetarian, walau banyak yang mencemaskan dan tidak percaya seorang "ovie" tidak suka nasi, tapi aku bisa membuktikan 5hari bersama mereka alhamdulillah sehat :) bahkan sebagian teman anggota tour mengkwatirkan, aku gak mau makan karna susahnya makanan halal di Vietnam hingga aku memilih menu vegetarian. aku tepis kekwatiran itu dan aku buktikan aku baik-baik saja tanpa nasi dan lauk pauk. TERBUKTI & BERHASIL :)

ohh yaa... ke Vietnam sebaiknya kita siapkan uang Dollar USD, Vietnam Dong dan boleh juga Rupiah
3mata uang itu bisa digunakan sesuai situasi, terkadang bisa belanja murah dengan rupiah, terkadang justru dengan Dong ato Dollar :)

*Goeboexterakhierq berkatNya ntiasa ada untukku, untukmu dan untuk orang-orang yang berbagi kasih keseluruh semesta.

salah satu menu Makanan di Vietnam Airlines
pramugari yang cantik dan ramah gak bosan-bosan nawarin makanan dan minuman ^^
antre imigrasi, hehehhehe semangaatt!! dan Kak Donna mengusir ke bosenan dg khusus ke gadgetnya :)
tulisan-tulisan lucu susah bacanya :)
Vietnam Dong (mata uang Vietnam)
Di restoran Hanoi : gang Vegetarian Cici Melinda, tante Hany dan Ovie ^^
Di restoran Hanoi: gang non Vegetarian ^^
yang kurindu, yang kubangga, yang kusayang ^^
Banyak harapanku, semoga terwujud tahun depan Next trip dengan kalian juga, Tuhan perkenankan seperti yang kemaren kami rembukkan sebelum berpisah tentang sakura yang akan kami nikmati bersama-sama  :) :*

2 komentar:

  1. Alhamdulillah.. Tahun depan kedepan kejepang nih kayanya ya eon :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Ya Rabb.... doakan terus rezekinya lancar dan barokah yaaa.... ato orang hebatnya #Oriflame mau ajak jalan2? aauuu yuk aahh saeng :) mau... mau... mau.... ^^

      Hapus