Meditasi


Minggu, 26 Oktober 2014

Travelling To Vietnam #2

Lanjutan dari
http://goeboexterakhierq.blogspot.com/2014/10/beku-di-bromo.html
http://goeboexterakhierq.blogspot.com/2014/10/ku-sebut-ia-kepanjangan-tangantuhan.html
http://goeboexterakhierq.blogspot.com/2014/10/travelling-to-vietnam-1.html

Tour Vietnam dengan KK Tour & Travel 5hari 4Malam tujuan Saigon, Hanoi, Halong
waktu yang singkat dengan kesan yang sangat dalam.

13 Oktober 2014 saat yang ditunggu, satu hari sebelumnya Kak Donna cek persiapanku, begitu juga koko Sugie dari KK tour&travel juga cek seputar persiapan untuk keberangkatan nanti dan sekaligus mengingatkan tentang meeting point pada jam11am di pintu1 gate 2D Bandara Soekarno Hatta (SOeTa)
sengaja ku pilih terbang dengan Garuda Indonesia jam7.20am dari surabaya untuk menghindari delay dan pastinya karena landingnya di gate yang sama.

setelah tiba di Bandara SoeTa dan segera ku cari money changer untuk menukarkan rupiah ke Dong (mata uang Vietnam) lalu mencoba mencari meeting point yang sudah ditentukan. karna lumayan kesulitan, maka segeralah ku telfon Koko Sugie untuk menanyakan kembali tempat tersebut dan atas pengarahannya, alhamdulillah akhirnya aku temukan juga tempat yang dimaksud

bertemulah aku dengan koko Sugie lalu dikenalkan dengan Cici Melinda dan kak Tri yang kebetulan mereka berdua sudah ada disitu. tak lama kemudian dari jauh kak Donna neriakin "Ovie...." aaauuu speechless.....
segera Ovie berlari dan memeluknya erat "akhirnya kita bertemu dek" katanya. sungguh terharu, ini pertemuan pertama aku dan kak Donna, karna selama kenal dan mulai akrab, komonikasi kami sebatas sosial media, messenger dan pernah juga telfon.

Setelah kami semua berkumpul, foto-foto dan pergilah kami check-in. 1jam menuju boarding kak Donna traktir kami semua di Old Town White Coffe, Cafe di dalam bandara SoeTa yang tak jauh dari gate yang kami tuju. kak Donna memang cantik lahir batinnya, banyak berkatNya untuk dia dan keluarga, begitu doaku selalu untuknya. karna aku taka punya apa-apa tuk balas semua kebaikannya selain doa.

*Goeboexterakhierq seperti kemaren dan rindunya kental. kebersamaan dengan warna pelangi. love it's

#Lanjutan http://goeboexterakhierq.blogspot.com/2014/10/travelling-to-vietnam-3.html

ready to Holiday :) :*
Mata Uang Vietnam "Dong"
dan berjumpalah kami, mengharu biru, bahagianya masih terasa sampai hari ini ^^
akhirnya #Groufie dengan kakak Kesayangan ^^ Kak Donna Agnesia
anggota Trip
tak pernah lupa moment ini :)
Kak Donna Telfon Chubbyna dan dia Say Hi ama Tante Ovie. aauuuuu selalu kangen ama Princess Sabrina
Cafe kita di Traktir kak Donna sembari Nunggu Boarding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar