Meditasi


Senin, 11 Januari 2016

2016, Be nice To me!

Ada banyak hal yang tak sempat ku tuliskan disini, tentang usia waktu yang sudah berganti angka menjadi 2016, tentang perjalananku yang terjal, pergulatan batin dan keputusan yang pelik
sejatinya adalah warna-warna kehidupan yang menarik.

syukur menjadi kekuatan atas segala hal yang terjadi dalam hidupku, menangis yang panjang, tertawa yang luas, sakit yang berlipat-lipat dan sehat tanpa batas. nikmat yang penuh mengitariku. IA menghadiahiku ini semua.

masih banyak pinta bahkan hingga waktu berganti, bukan IA tidak menjawabkannya padaku, justru aku ketagihan dengan cintaNya yang besar, kasihNya yang hangat dan janjiNya yang tak pernah ingkar.

kematian ini dekat dan tak terprediksi dan IA membesarkan hatiku dengan kepingan bahagia, membuka hatiku dengan pintu-pintu kedamaian dan mengingatkanku dengan lirih namun pasti. IA memampukanku, IA yang memilikiku, IA yang memahamiku, IA yang mengamankanku, IA yang mencintaiku tanpa syarat.

365 hari lalu habis kutelan, 365 hari kedepan tak yakin mampu kuhabiskan. Namun harapan melewati dan menjalaninya dengan indah adalah pinta yang kekar.

terimakasih kepada kenangan, menjadi guru dan kekuatanku melangkah kuat kedepan
terimakasih kepada yang katanya "persahabatan" "pertemanan" "persaudaraan" bahkan apalah namanya yang kerap kali membuat trauma :-) tapi inilah hidup, bahkan trauma yang bertubi-tubipun adalah guru. darinya aku belajar
terimakasih kepada waktu-waktu yang mau tak mau harus kujalani dan IA memampukanku melewati semuanya.

hidup ini terlalu indah untuk diratapi, bahkan sakitpun akan menjadi nikmat saat tinggal tersisa kenangan.

Basmalah...... im ready for 2016. Keseluruhanku telah kupersiapkan  untuk menelusuri tahun ini
semoga IA memimpinkannya untukku, menjagakan jalanku dan memerdekakan jiwaku
lahir batinku <3 p="">
*goeboexterakhierq :  ___Orang tidak akan mengingat hari, tetapi yang diingat adalah momen penting dan berkesan. buatlah!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar